Senin, 30 Juli 2012

Menghilangkan Bau Kaki

Setiap orang yang terbiasa dengan bau kaki bau dan aku berani mengatakan bahwa sebagian besar dari kita tidak menyukainya. Orang yang secara teratur menderita bau kaki yang buruk mungkin malu tentang bau, sadar diri mengambil sepatu mereka di sekitar orang lain dan prihatin tentang mengapa mereka mengalami masalah ini. Untungnya ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mencoba untuk menghilangkan bau bau dari kaki dan sepatu sehingga Anda dapat sekali lagi menjadi nyaman memamerkan jari-jari kaki Anda ke seluruh dunia.
Berikut adalah cara menghilangkan bau kaki:
1. Udara keluar kaki Anda untuk menjaga mereka kering. Alasan paling umum tunggal yang bau kaki adalah bahwa mereka basah (biasanya dengan keringat). Udara keluar kaki Anda secara teratur dengan membuang sepatu dan kaus kaki ketika Anda tidak membutuhkannya
2. Kenakan kelembaban-pintar kaus kaki. Ada kaus kaki di luar sana yang dirancang khusus untuk membantu menjaga kaki Anda kering. Jika Anda mengenakan kaus kaki dan sepatu sepanjang hari dan tidak dapat ditayangkan kaki Anda secara teratur maka mungkin pintar untuk berinvestasi dalam kontrol kelembaban kaus kaki.
3. Cuci dengan garam. Air garam dapat mengeringkan kulit Anda jadi jika Anda mencuci kaki Anda di dalamnya maka Anda dapat mengurangi kelembaban kaki Anda dan itu akan mengurangi kecenderungan mereka untuk mendapatkan cepat bau. Ketika Anda selesai dengan shower Anda, merendam kakinya dalam larutan air garam hangat. Jangan bilas; hanya bersihkan dengan handuk dan biarkan kaki Anda kering sepenuhnya sebelum meletakkan kaus kaki di.
4. Cuci dengan cuka. Anda juga dapat merendam kakinya dalam cuka sekali atau dua kali seminggu untuk mengurangi masalah. Tentu saja, cuka bau terlalu sehingga Anda akan ingin melakukan yang satu ini di akhir hari ketika Anda tidak ke mana-mana. Cuci kaki Anda, keringkan seluruhnya, tongkat mereka dalam sepasang kaus kaki dan pergi tidur.
5. Cuci dengan teh hijau atau teh hitam. Jika Anda tidak tahan ide mencuci kaki Anda dalam cuka tetapi Anda ingin mencoba merendam kaki maka alternatif yang baik adalah untuk merendam kakinya dalam teh. Teh hitam adalah yang terbaik meskipun teh hijau bekerja dengan baik.
6. Gunakan scrub kaki. Selain merendam kaki Anda, Anda dapat menggosok mereka untuk mengurangi masalah bau kaki. Hal ini paling baik dilakukan dengan produk obat rumah alami yang memiliki bau yang kuat. Jahe, lobak dan lemon adalah semua produk baik untuk menciptakan scrub kaki yang benar-benar akan membersihkan kaki Anda. Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu.
7. Mengeringkan sepatu Anda juga. Jika Anda mengeringkan kaki Anda tapi kemudian tongkat mereka dalam sepatu berkeringat maka Anda hanya akan mendapatkan bau kaki lagi segera. Udara keluar sepatu Anda (sebaiknya di luar sehingga Anda tidak bau sampai rumah) sebelum memakai mereka lagi.
8. Cobalah untuk menemukan sepatu yang bernapas. Anda akan mengurangi banyak masalah bau kaki jika Anda memakai sepatu yang bernapas dengan baik, bukan sepatu yang menampung semua air yang masuk
9. Mengganti sepatu Anda secara teratur. Jangan memakai pasangan yang sama setiap hari karena ini memperburuk masalah. Putar sepatu yang Anda pakai secara teratur agar Anda dapat mengeringkan mereka keluar secara alami antara masing-masing mengenakan.
10. Kenakan kaus kaki dengan sepatu Anda. Mengenakan sepatu lari dan sepatu hak tanpa kaus kaki menyebabkan mereka untuk mempertahankan keringat mereka yang meningkatkan bau sepatu dan mempengaruhi kaki Anda. Wanita yang memakai nilon mungkin ingin memakai kaus kaki di bawahnya dengan beberapa sepatu untuk mengurangi masalah. Pengecualian di sini adalah dengan terbuka berujung sepatu dan sandal yang mungkin akan lebih baik kaus kaki bebas untuk aerasi maksimal kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar