Senin, 30 Juli 2012

Tips Bicara dengan Wanita

Oleh astaga, Anda sudah benar-benar bertemu seorang wanita.
Mungkin Anda berada di bar. Mungkin Anda berada di gym atau binatu. Mungkin dia seseorang yang Anda tahu dari pekerjaan. Atau mungkin, bahkan, Anda benar-benar berkencan.
Bagaimanapun, sekarang Anda harus melakukan sesuatu yang menakutkan, sesuatu yang tak terduga, sesuatu dengan kekuatan untuk memulai hubungan romantis di masa depan, atau akhir satu bahkan sebelum dimulai. ANDA HARUS BICARA UNTUK DIA.
Apa yang kalian bicarakan? Jika Anda menceritakan tentang masa kecil Anda, terapis Anda, rencana Anda untuk masa depan, kutil di jempol kaki Anda? Bagaimana jika Anda tidak bisa memikirkan sesuatu untuk dikatakan? Bagaimana jika Anda mengatakan hal yang salah? Dan, omong-omong, apa yang akan menjadi "benar" katakan? Apakah Anda memiliki petunjuk?
Kebanyakan pria tidak. Ketika converses Pria rata-rata Anda dengan seorang wanita, dia pada dasarnya hanya memukul-mukul membabi buta pada angin, berharap secara kebetulan bahwa sesuatu yang katanya akan "berhubungan" dengan wanita itu dan membuatnya jatuh untuknya.
Tak perlu dikatakan, ini bukan "Don Juan" cara melakukan sesuatu.
Anda perlu memiliki rencana. Anda perlu tahu JELAS yang berhasil dan yang tidak, apa yang harus dibicarakan dan apa yang tidak untuk dibicarakan. Anda tidak ingin meninggalkan perasaannya kebetulan atau nasib. Anda ingin menjadi menawan dan terkendali.
Dan itulah yang kita akan membahas sekarang, tips wanita.
Sekarang ada banyak aspek banyak percakapan. Artikel ini khusus berfokus pada percakapan TOPIK bahwa Anda harus fokus pada saat merayu seorang wanita cantik. Topik-topik yang hampir akan MENJAMIN atraksi interpersonal meningkat. Topik yang akan meninggalkan Anda dalam pengisian pembicaraan, dan yang akan membuat Anda pilihan, jika anda inginkan, percakapan masa depan, tanggal, atau hubungan romantis intens.
Apakah Anda mendapatkan bersemangat?
Oke, jadi APA sebenarnya yang Anda bicarakan?
Nah, hal pertama yang harus diingat adalah bahwa pria sering berbuat salah dengan berbicara TERLALU BANYAK. Mereka sering memonopoli percakapan, mengoceh terus-menerus tentang topik yang membosankan wanita menangis. Mereka berpikir mereka "terkesan" para wanita ketika, dalam kenyataannya, mereka "menekan" para wanita.
Hanya karena seorang wanita mendengarkan Anda dan bertindak tertarik pada apa yang Anda katakan tidak berarti dia sebenarnya. Dia hanya mungkin bertindak sopan sambil diam-diam berharap bahwa tanggal akan bergegas dan berakhir, atau bahwa Anda akan pergi ... dan tidak pernah kembali.
Jadi satu nomor kunci JANGAN BANYAK BICARA! Cobalah untuk tidak memonopoli pembicaraan dan mencoba untuk mendengarkan apa yang dia katakan. Ingat, semua orang sangat tertarik pada apa yang mereka sendiri katakan. Orang akan berbicara dengan Anda tentang diri mereka sendiri untuk selama Anda akan mendengarkan.
Jadi berhenti mencemaskan apa yang akan Anda katakan selanjutnya. Memusatkan seluruh perhatian dan energi pada wanita mendengarkan apa yang dikatakan kepada Anda. Cobalah untuk memvisualisasikan atau "merasa" apa yang dia katakan.
Ini tidak mengambil sedikit usaha. Tidak terlalu sulit untuk dilakukan, tapi itu bukan sesuatu yang manusia "secara alami" dilakukan. Anda hanya perlu berkonsentrasi.
Sekarang ketika mendengarkan Anda ingin membayar perhatian khusus untuk setiap "benih" atau informasi gratis dia kebetulan membuang cara Anda. Benih lihat petunjuk halus bahwa wanita memberikan titik itu topik percakapan yang mereka ingin atau bersedia untuk membahas.
Contoh:

    
Bob: Anda sering datang ke sini?
    
Kim: Sebenarnya ini adalah pertama kalinya saya di sini. Baru saja pindah dari Florida.
    
Bob: Oh. Saya datang ke sini setiap minggu. Saya suka band ini. Ini cukup ramai malam ini.
Bob tidak mengerti.
Kim memberinya banyak informasi gratis untuk menindaklanjuti. Ini hampir seolah-olah dia menguji dia untuk melihat apakah dia memiliki kecerdasan atau keterampilan sosial untuk memanfaatkan apa yang dikatakannya. Bob gagal.
Jadi apa yang akan menjadi "benar" katakan?
Nah ... ia menyebutkan bahwa ini adalah kali pertamanya di klub dan dia baru saja pindah dari Florida. Bob bisa saja benar "menyirami benih" dengan meminta) Bagaimana dia seperti klub, band, dll? b) Apa yang membawanya ke sini dari Florida? c) berapa lama dia berada di daerah tersebut? d) Apabila di Florida adalah asalnya? e) Berapa lama dia di sana? f) Bagaimana rasanya sana?
Dua Kim kalimat pendek memberi ton Bob informasi untuk menindaklanjuti. Ton topik percakapan bahwa ia telah secara tidak langsung menunjukkan bahwa ia ingin berbicara tentang. Tapi Bob terlalu khawatir tentang dirinya sendiri. Terlalu khawatir tentang kesan dia membuat. Terlalu khawatir tentang apa yang harus dikatakan sebelah DENGARKAN apa yang dikatakannya.
Apakah Anda melihat pentingnya mendengarkan sekarang? Anda harus berkonsentrasi pada apa yang dikatakannya dan memblokir segala sesuatu yang lain dari pikiran Anda. Jika Anda mendengarkan Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang harus dikatakan selanjutnya karena orang lain "mengatakan" Anda apa yang harus dikatakan.
Kim bahkan secara halus menunjukkan bahwa ia tertarik pada Bob (atau setidaknya tidak jijik oleh dia). Bagaimana? Dia tidak meniup dia pergi. Dia memberinya beberapa informasi bebas untuk berbicara dengannya tentang. Ini mungkin keputusan sadar di pihaknya atau mungkin telah menjadi tindakan agak sadar. Dalam hal apapun, Bob tidak menangkap itu dan meniup peluangnya dengannya.
Perlu diketahui bahwa jika seorang wanita menyukai Anda atau ingin mengenal Anda lebih baik, dia akan MEMBERIKAN informasi gratis untuk menindaklanjuti. Dia akan membuang sebagian benih bagi Anda untuk air. Jika dia tidak tertarik kepada Anda, dia tidak akan memberikan apa-apa dan akan sangat sulit untuk mempertahankan percakapan yang layak dengannya. Tidak peduli seberapa menarik Anda, jika dia tidak "membantu Anda keluar beberapa" Anda akhirnya harus mengaku kalah dan pergi.
Jadi pastikan untuk mendengarkan topik yang ia ingin membahas.
Sekarang dalam rangka berkomunikasi untuk tarik maksimum, Anda perlu menjaga dua hal lain dalam pikiran. Anda perlu untuk menceritakan tentang diri Anda. Dan Anda perlu mempertahankan bicara yang tepat / mendengarkan rasio.
Anda mungkin pernah mendengar atau membaca bahwa orang suka berbicara tentang diri mereka sendiri dan bahwa Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu Anda mendengarkan dan mengajukan pertanyaan jika Anda ingin orang lain menyukai Anda. Hal ini benar ... sampai batas tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar