Selasa, 31 Juli 2012

Kenali gejala depresi pada pasangan Anda

Kenali gejala depresi pada pasangan Anda. Beberapa gejala meliputi: [1]

    
harian atau dekat sehari-hari kesedihan yang berlangsung lebih dari 2 minggu
    
kehilangan minat dalam hobi, teman dan / atau seks
    
kelelahan yang berlebihan
    
normal makan atau kebiasaan tidur
    
kesulitan berkonsentrasi dan membuat keputusan
    
sifat lekas marah
    
perasaan putus asa, tidak berdaya atau tidak berharga
    
penurunan berat badan atau keuntungan
    
pikiran bunuh diri.
2Dorong pasangan Anda atau pasangan mencari bantuan jika mereka belum melakukannya. Depresi pasangan Anda mungkin sangat melemahkan yang membuat dia / dia tidak dapat meminta bantuan. Dia juga mungkin malu tentang kondisi mereka. Jika Anda mencurigai pasangan Anda memiliki depresi, mendorong mereka untuk berkonsultasi dengan psikiater Dokter.

    
Aturlah agar pasangan Anda untuk mendapatkan evaluasi menyeluruh. Meminta bantuan pada pasangan Anda atau pasangan jika ia ingin Anda berada di sana untuk dukungan moral.
    
Jika pasangan Anda atau pasangan menolak untuk dievaluasi, hubungi kesehatan profesional untuk mencari nasihat.
3Mendidik diri sendiri. Memahami depresi, dampaknya dan pengobatan akan memungkinkan Anda untuk lebih memahami pasangan Anda dan membantu dia untuk membuat keputusan. Ajukan pertanyaan, membaca buku dan mengunjungi situs-situs terpercaya tentang diagnosis dan pengobatan depresi. Hal ini juga berguna untuk membaca buku yang ditulis oleh orang yang telah mengalami orang-orang tercinta mendukung melalui depresi.

    
Berbicaralah dengan dokter pasangan Anda tentang keprihatinan Anda miliki. Pastikan untuk berbagi apa yang Anda pelajari dengan pasangan Anda.
    
Belajar tentang hukum-hukum yang dapat mempengaruhi pasangan Anda termasuk hukum informed consent dan hukum kecacatan yang berlaku untuk sakit mental.
4Lihat jika Anda bisa mereka untuk membiarkan Anda kembali masukLihat jika Anda bisa mereka untuk membiarkan Anda kembali masukBicaralah dengan pasangan Anda atau pasangan sebanyak yang Anda bisa. Mendorong mereka untuk terbuka kepada Anda. Berbicara secara terbuka tentang depresi sebagai penyakit nyata dengan konsekuensi nyata dianggap serius sering membawa bantuan kepada orang yang depresi, karena hal ini menunjukkan bahwa seseorang peduli dan bersedia membantu. [2] Hindari over-hal-hal rumit ketika berbicara dengan pasangan Anda, simpanlah ke topik tunggal dan menghindari membuat pernyataan menghakimi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar