Kamis, 16 Agustus 2012

obat untuk bekas jerawat

Alam obat untuk bekas jerawat

     Minum banyak air: Air minum merupakan salah satu langkah paling direkomendasikan untuk mengurangi bekas jerawat. Ini meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda dan meningkatkan kemungkinan luka-kemampuan penyembuhan pada tubuh Anda. Jadi, Anda harus minum setidaknya 7 sampai 8 gelas air sehari-hari, setiap gelas akan menjadi sekitar 300ml.
     Oleskan madu: Hal ini diyakini bahwa madu adalah pembangun kulit yang besar dan ajaib cara menghilangkan jerawat. Anda dapat langsung menerapkan madu untuk bekas jerawat dan biarkan menetap selama sekitar 10 menit. Ada setelah bilas wajah dengan air dingin.
     Makan tomat: Tomat kaya akan vitamin A dan memiliki sifat penyembuhan yang sangat baik untuk mengurangi munculnya bekas luka. Anda bisa makan tomat mentah segar setiap hari untuk membantu menyembuhkan dan mengurangi munculnya bekas jerawat.
     Oleskan gel Aloe Vera: Gel atau jus lidah buaya sangat berguna dalam memudar bekas jerawat. Anda dapat tumbuh tanaman Aloe Vera di rumah Anda dan menerapkan yang baru diambil Aloe Vera gel murni untuk bekas luka Anda. Jika tidak banyak perusahaan kosmetik bermerek memproduksi Vera gel Aloe murni, sehingga Anda dapat memilih perusahaan kosmetik terbaik untuk mendapatkan gel Aloe Vera.
     Minum jus lemon: Lemon dasarnya mengandung cukup asam sitrat, yang merupakan bagian dari kelompok AHA yang memiliki sifat luar biasa untuk mengurangi bekas jerawat. Minum jus lemon sesering mungkin atau sebanyak yang Anda ingin menyingkirkan bekas jerawat.
     Terapkan es batu: Ini adalah salah satu cara termudah dan paling sederhana penyembuhan bekas jerawat. Meskipun tidak dapat memberikan hasil langsung, aplikasi biasa dapat memberikan hasil yang efektif. Terapkan es batu pada bekas jerawat selama paling sedikit 10 sampai 15 menit setiap hari.
     Mengurangi tingkat stres: Stres adalah salah satu penyebab utama jerawat dan mungkin juga menonaktifkan proses penyembuhan jerawat. Cobalah untuk menjauh dari stres sebanyak mungkin. Jika tidak mungkin bagi Anda, setidaknya mengeksplorasi teknik manajemen stres yang berbeda untuk menghilangkan stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar