Jumat, 17 Agustus 2012

madu masker untuk jerawat

Bekas jerawat telah menjadi salah satu masalah yang paling mengganggu dari remaja dan orang dewasa saat ini. Karena presentasi fisik akan sangat mempengaruhi presentasi sosial individu dan lingkungan kerja, solusi alami banyak mana diambil ke dalam pertimbangan untuk menyembuhkan dan memberantas terjadinya masalah bekas luka jerawat.

Mungkin salah satu obat yang paling efektif untuk mengobati dilema tersebut mencakup madu untuk masker wajah. Seperti yang Anda lihat, madu mengandung zat alami yang dapat mempromosikan agen pelembab kulit serta kekuatan penyembuhan yang luar biasa untuk bekerja sehingga mengakibatkan kulit yang halus dan sehat tersentuh dengan cahaya muda. Biasanya, madu masker untuk jerawat dapat diterapkan menggunakan madu murni atau dicampur dengan bahan alami lain seperti apel, yogurt susu lemon, kayu manis, Aloe Vera dan minyak tee pohon.

Harus Tahu Langkah Mengenai Masker Madu untuk Jerawat

1. Pertama, bersihkan kulit wajah dan tepuk itu kering dengan menggunakan lap kering bersih. Kemudian, menempatkan rambut bagian belakang sehingga tidak akan mendapatkan lengket sekali madu diterapkan.

2. Kedua, menggunakan lapisan tipis madu kepada seluruh wajah. Tempatkan perlahan-lahan sampai mencakup seluruh wajah. Perasaan tidak nyaman mungkin dirasakan pada awalnya karena kekakuan madu tetapi Anda akhirnya akan mengatasi perasaan seperti madu mempromosikan ketenangan sebagaimana diterapkan.

3. Sekali yang telah dilakukan, duduk selama 20 menit atau lebih agar isi alami dari madu untuk diserap dan melakukan tugasnya.

4. Kemudian menggunakan air hangat, cuci madu sepenuhnya. Anda tidak benar-benar harus khawatir bahwa banyak karena meskipun madu yang lengket, ia akan bilas dengan mudah.

5. Terakhir, tepuk-tepuk kulit kering dengan handuk bersih dan Anda benar-benar dapat merasakan kesegaran dan kelembutan kulit wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar